Rabu, 26 Juni 2013

Pacar atau Sahabat

Kali ini gue akan membahas tentang pacar atau sahabat...


oke sebagian besar kalian pasti memilihnya sahabat dikarenakan mereka selalu ada untuk kalian disaat senang maupun susah, benarkan ? . Katanya sih pasti begitu yakan. TAPI.... orang-orang yang memilih sahabat daripada pacarnya itu cuma omongan belaka doang, ya jujur aja ini dari sebuah pengalaman hehehe. ini masalah biasa sih tapi bisa aja kan jadi masalah besar karena ego nya masing-masing. Nih gue udah search jawaban orang-orang dan ini dia jawabannya....
orang 1 : Sahabat itu bagaikan malaikat...jadi aku lebih pilih sahabat..
,,kalau pacar masih bisa cari lagi..hehehe
karena jodoh itu ada di tangan tuhan,,
jadi belum tentu pacar yang kamu sayang bisa jadi jodohmu....

orang 2 : pacar...
Krna suatu hari merekalah yg akan menjadi pendamping hidup kita, selamanyaaaa...
mana mungkin sahabat yg akn jdi pndampingnya... =,=

orang 3  : Ga usah munafik,
Pasti mengutamakan pacar,
Kalau putus, pasti galau nya gak ketulungan.
Kalau ditinggal teman, pasti gak begitu galau

orang 4 : Saya lebih pilih sahabat, sahabat itu setia nemenin kita saat susah maupun senang, mereka akan selalu setia terhadap kita kalau kita setia terhadap dia juga= peduli
Pacar boleh aja sih tapi pacar tuh lebih cepat tersinggung kalau ngeliat kita bareng orang lain jadi si pacar itu minta kita cepet putus= cemburu
Sahabat itu setia, pacar itu cemburuan
*sumber : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20130504045936AAMyrIR*

nah dari situ banyak orang yang berpikir logis dan juga berpikir rasional *sama aja-___-* hehehe. okeoke kalo pendapat gue sih ya begini nih "ada baiknya kita gausah milih-milih begitu, jalanin aja hidup kalian sebagaimana mestinya. Ingat kesuksesan ada di tangan kalian, sapa tau aja dari kedua pilihan itu ada yang menghambat ataupun ada yang penunjang kalian. So, jika kalian memilih salah satu jangan lah kalian menjauhi yang bukan pilihan kalian karena akan berakibat fatal....." nah simple kan hehehe. oke lanjut, nih kalo misalnya kalian memilih pacar kalian, ada 2 kondisi. Kondisi 1 : pacar kalian akan memintamu untuk menjauhi sahabat/teman kalian dengan alasan gabaik denganmu and blalalala..... Kondisi 2 : bisa jadi pas lagi jalan pacar kalian meminta sahabat kalian untuk jalan bersama atau gak ngumpul bersama. nah itu tuh pacar yang baik.....
Ya kalo memilih sahabat kondisinya gajauh berbeda sih sama kondisi kalo kalian memilih pacar, tapiiii sahabat kalian pasti akan berada di kondisi 2.

Berpikirlah logis dan rasional jika menjalani hidup kalian sendiri, ingat pilihan kalian menentukan jalan kesuksesan kalian juga. So jika kalian memilih janganlah berat sebelah dan jika bisa pilihlah keduanya *simple*. oke terimakasih dan salam saya cmiiw`

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. sayangnya sahabat sahabat gue ga di kondisi yg kedua :')

    BalasHapus
  3. sahabat gue ga ada yang dikondisi kelima mel :')

    BalasHapus
  4. ja perasaan itu cuma 2 kondisinye.... Gue sebenernye mau ngajak jalan cewe gue maen ama lo lo pada eh udeh diancem duluan jadi gajadi-____-

    BalasHapus
  5. gue ngajak ryan tapi kayak dimusuhin gitu ryannya :(

    BalasHapus